Simeone ingin Atletico Madrid menunjukkan versi terbaiknya melawan Espanyol

Tim tahu mereka memainkan permainan bagus yang tidak mencapai tujuan, tetapi kami tenang karena kami memberikan segalanya

Jakarta (Pengamatbola.id) – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ingin timnya menampilkan permainan terbaik versi mereka saat menghadapi Espanyol pada Pekan 32 Liga Spanyol di Stadion Wand Metropolitano, Madrid, Minggu.

Dikutip dari football-espana, Minggu, Simeonen mengatakan bahwa saat ini timnya merasa baik-baik saja tetapi harus bisa tampil tajam ketika memiliki peluang di area pertahanan lawan.

“Upaya besar telah dilakukan seperti yang Anda lihat, tim tahu mereka memainkan permainan bagus yang tidak mencapai tujuan, tetapi kami tenang karena kami telah memberikan segalanya dan ketika Anda memberikan segalanya, Anda dapat bekerja dengan tenang,” kata Simeone.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan bahwa salah satu penampilan terbaik Atletico Madrid musim ini adalah saat mereka bermain imbang melawan Manchester City pada pertengahan pekan lalu.

Baca juga: Disingkirkan City, Simeone Bangga dengan Perjuangan Atletico Madrid

Simeone menjelaskan pertandingan tersebut merupakan tantangan besar karena para pemain dan staf teknis menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan siapa pun.

“Mereka sebagai pemain dan kami sebagai staf teknis menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dan tantangannya adalah memastikan semua orang terlibat, siapa yang bermain dan siapa yang tidak,” kata Simeone.

Simeone melanjutkan, pada laga melawan Manchester City, Atletico Madrid melakukan upaya besar yang bisa dilihat dan timnya menyadari bahwa mereka bermain bagus.

“Tim tahu mereka memainkan permainan bagus yang tidak mencapai tujuan, tetapi kami tenang karena kami telah memberikan segalanya dan ketika Anda memberikan segalanya, Anda dapat bekerja dengan tenang,” jelas Simeone.

Atletico Madrid dipastikan akan berusaha mengamankan tiga poin saat menghadapi Espanyol agar bisa mempertahankan posisinya di empat besar klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca Juga :  PSS Sleman Pertahankan Tujuh Pemain

Baca juga: Diego Simeone Puji Permainan Dinamis Atletico Madrid
Baca juga: Simeone menegaskan Atletico tidak akan mengubah filosofi untuk memuaskan kritikus

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © Pengamatbola.id 2022