Pelatih Bali United Ungkap Alasan Pertahankan Tiga Gelandangnya

Jakarta (Pengamatbola.id) – Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra membeberkan alasan mempertahankan tiga pemainnya, yakni Fadil, Ahmad Agung, dan Hariono yang mengisi sektor lini tengah Serdadu Tridatu.

“Agung sudah membantu tim menang dua kali pada 2019 dan tiba di paruh kedua musim 2021/2022. Pemain sudah memahami adaptasi tim dan juga taktik tim ini,” kata Teco, panggilan akrabnya, dikutip dari klub. situs resmi, Selasa.

Teco juga menilai Agung memiliki postur tubuh yang baik untuk duel top ball dan memiliki “marking” yang kuat terhadap lawan.

Baca juga: Ahmad Agung Resmi Melanjutkan Karier Bersama Bali United

“Agung masih muda, pasti bisa membenahi apa yang kurang. Semoga bisa membantu Bali United agar tim bisa meraih prestasi bagus di AFC CUP nanti,” kata Teco.

Sedangkan Fadil dan Hariono, menurut Teco, menjadi kunci sukses Bali United mempertahankan gelar Liga 1 di Indonesia.

“Hariono dan Fadil adalah dua pemain bagus di sektor lini tengah. Fadil menjadi kapten tim sejak Bali United hadir di kompetisi sepak bola Indonesia. Fadil juga membawa Bali United juara pertama kali pada 2019,” ujarnya.

Baca juga: Bali United Pertahankan Fadil dan Hariono

Sementara itu, Hariono adalah pemain berpengalaman yang telah bermain untuk Persib Bandung selama lebih dari 10 tahun dan datang ke Bali United untuk membuktikan bahwa ia dapat membantu memenangkan Liga 1 lagi di musim 2021/2022, tambah Teco.

Pengalaman panjang para pemain di lapangan hijau, kata Teco, menjadi modal bagus bagi Serdadu Tridatu di musim baru.

Sementara itu, ada lima pemain yang dilepas Bali United, yakni Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Michael Orah, Dias Angga Putra dan Taufiq.

Baca Juga :  Himpunan

Baca juga: Bali United Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

Baca juga: Bali United Putus Kontrak Tiga Pemain Senior

Reporter: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © Pengamatbola.id 2022