Mohamed Salah marah tentang masa depannya di Liverpool

Jakarta (sonaysurucukursu) – Pemain Liverpool Mohamed Salah berang hingga tak mau membicarakan masa depannya saat ditanya soal pembicaraan kontrak baru dengan klubnya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Salah dan klub sedang mendiskusikan kontrak pemain Mesir itu.

Jelang laga krusial hari ini melawan Manchester City, Salah ditanya oleh Sky Sports tentang kemungkinan menyetujui perpanjangan kontrak di Liverpool.

“Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak, tetapi saya sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya tentang apa yang saya inginkan, tetapi sekali lagi, saya tidak bisa masuk jauh ke dalam kontrak saya saat ini karena ini adalah situasi yang sangat sensitif. Salah seperti dikutip ESPN.

“Tim ini harus menang dan saya tidak bisa hanya membahas kontrak saya. Saya hanya fokus pada tim, dan hanya itu.”

Liverpool, yang telah memenangkan Piala Carabao musim ini, masih di jalur untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions serta Piala FA.

Salah mengatakan akan egois jika dia hanya fokus pada situasi pribadinya daripada timnya.

“Saya tidak bisa egois dan hanya mendiskusikan situasi saya,” katanya. “Kami berada di periode yang paling penting, jadi saya hanya perlu berbicara tentang tim, fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya dengan tim dan itu adalah hal yang paling penting,” kata Salah.

“Hanya itu yang bisa saya katakan. Semoga kita lebih optimis dan menunggu apa yang akan terjadi,” pungkas pemain asal Mesir itu.

Baca juga: Klopp Akui Belum Ada Progres Negosiasi Kontrak Baru Salah
Baca juga: Gagal Capai Piala Dunia 2022, Salah Isyarat Pensiun dari Timnas Mesir

Reporter: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
HAK CIPTA © sonaysurucukursu 2022

Baca Juga :  Himpunan