Disingkirkan City, Simeone Bangga dengan Perjuangan Atletico Madrid

Saya tidak ragu sama sekali bahwa para penggemar akan bangga dengan bagaimana kami berkompetisi, itulah kuncinya

Jakarta (Pengamatbola.id) – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku bangga dengan perjuangan timnya meski tersingkir dari Manchester City setelah bermain imbang 0-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu malam setempat. waktu.

Dikutip dari situs resmi UEFA, Kamis, Atletico Madrid harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 1-0 dari Manchester City, meski Simeone mengatakan mereka telah melakukan apa yang mereka bisa.

Simeone menilai dalam pertandingan ini, para suporter memberikan dukungan yang luar biasa dan membantu para pemain berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Laga Atletico vs Manchester City Berakhir dengan Pertarungan

“Saya tidak ragu sama sekali bahwa para penggemar akan bangga dengan bagaimana kami berkompetisi, itulah kuncinya. Bagaimanapun Anda melakukannya, Anda bersaing. Satu-satunya hal yang perlu ditekankan adalah kami tidak menang dan itu yang terpenting,” kata Simeone.

Senada dengan Simeone, kapten Atletico Madrid Koke mengaku bangga dengan apa yang dilakukan rekan satu tim dan pendukungnya selama pertandingan ini.

“Kami memiliki banyak keinginan dan rasa lapar untuk mencapai apa yang telah kami lakukan sejauh ini di kompetisi dan sekarang kami bisa bangga dengan apa yang kami coba capai di sini, tetapi kami tidak bisa benar-benar mencapai semi final,” katanya. koko.

Pada laga ini Atletico Madrid harus puas terhenti di perempat final Liga Champions setelah gagal memenangkan pertandingan.

Atletico Madrid gagal lolos ke babak selanjutnya setelah kalah 0-1 di leg pertama dari Manchester City akibat gol yang dicetak Kevin De Bruyne.

Baca Juga :  Himpunan

Baca juga: Singkirkan Atletico Madrid, Man City Amankan Tiket ke Semifinal
Baca juga: Guardiola Akan Lawan Mahrez Lawan Atletico Madrid
Baca juga: Simeone Percaya Antusiasme Bisa Jadi Kunci Laga Lawan Man City

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © Pengamatbola.id 2022