Borneo FC merekrut kiper senior Shahar Ginanjar

Jakarta (Pengamatbola.id) – Borneo FC mengumumkan perekrutan kiper senior Shahar Ginanjar sebagai langkah awal transfer jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, demikian diumumkan situs resmi klub, Minggu.

“Alhamdulillah untuk rekrutan pertama kami, Borneo FC mendapat tanda tangan Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Kami memiliki kontrak dengan durasi dua musim,” kata Presiden Borneo FC Nabil Husien.

Pemain asal Purwakarta ini dinilai memiliki pengalaman yang membuatnya layak menjadi bagian dari skuat asuhan Milomir Seslija.

Koleksi dua gelar liga yang dimiliki Shahar diharapkan mampu menularkan rejeki kepada kebanggaan masyarakat Samarinda.

Shahar memiliki koleksi dua gelar liga yang diraihnya saat membela Persib Bandung (2014) dan Persija Jakarta (2018).

Baca juga: Borneo FC Tunjuk Milomir Seslija Sebagai Pelatih Baru

Sebelum bergabung dengan Borneo FC, kiper berusia 31 tahun itu sempat membela Dewa United yang sukses promosi ke Liga 1 musim depan.

“Inilah kebutuhan kami akan kiper berpengalaman, kami tahu Shahar punya kualitas dan pengalaman membawa klub yang dibelanya ke udara. Semoga dia membawa keberuntungan itu untuk Borneo FC,” kata Nabil.

Adapun nama-nama pemain baru lainnya, pengusaha muda ini meminta bersabar karena dalam beberapa hari ke depan pasti akan diumumkan menjadi bagian dari Borneo FC.

“Masih ada kelanjutan rekrutmen ini, kita tinggal menunggu setiap rilis yang akan kita keluarkan pemain mana yang akan bergabung dengan Pesut Etam,” pungkasnya.

Baca juga: Persija Perpanjang Kontrak Osvaldo Haay
Baca juga: Pinang Persib David Rumakiek Perkuat Pertahanan

Reporter: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
HAK CIPTA © Pengamatbola.id 2022

Baca Juga :  Himpunan