Barcelona ke final IYC 2021 setelah mengalahkan Bali United 4-0

Jakarta (Pengamatbola.id) – Tim Barcelona U-18 melaju ke final International Youth Championship (IYC) 2021 setelah mengalahkan skuat Bali United U-18 dengan skor 4-0 dalam laga yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) itu. , Jakarta, Minggu.

Jorge Diaz mencetak dua gol, sementara Nil Soteres dan Jan Vilaseca masing-masing menyumbang satu gol untuk Barcelona yang memimpin klasemen IYC 2021 dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sementara Bali United terpuruk ke dasar setelah kehilangan semua penampilan mereka sejauh ini.

Barcelona memainkan permainan umpan pendek yang khas untuk menjaga bola dan mempersulit Bali United dan memimpin setelah hanya sembilan menit melalui Jorge Diaz yang memanfaatkan kekacauan di dalam kotak penalti lawan.

Bara, yang relatif nyaman menguasai pertandingan, menggandakan keunggulan semenit menjelang turun minum lewat sepakan Nil Soteres.

Baca juga: Barcelona-Atletico Madrid Minta Jadwal Tur di Jakarta

Di babak kedua, situasi tidak berubah. Barcelona yang bermain apik dan memanfaatkan lebar lapangan membawa gol tambahan pada menit ke-68 melalui gol kedua Jorge Diaz.

Tujuh menit berselang, giliran Jan Molina Vilaseca yang mencetak gol untuk Barcelona. Itu adalah gol ketiga Vilaseca di IYC 2021.

Setelah itu, tidak ada tim yang bisa mencetak gol lagi. Barcelona pun memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Lawan Barcelona di final hanya akan ditentukan dari hasil pertandingan Pengamatbola.id Atlético Madrid U-18 melawan All Stars U-20 Indonesia yang akan berlangsung nanti malam.

Indonesia All Star U-20 hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final, sedangkan Atletico harus menang jika ingin menantang Blaufrana di final.

Baca juga: Atletico Madrid Waspadai Indonesia All Star
Baca juga: Penyelenggara Berharap Timnas Indonesia Bisa Bertanding di IYC

Baca Juga :  Himpunan

Reporter: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
HAK CIPTA © Pengamatbola.id 2022