Bali United-All Star akan belajar dari Atletico-Barcelona

Jakarta (Pengamatbola.id) – Tim Bali United U-18 dan tim All Star Indonesia U-20 sudah tak sabar menghadapi skuat Atletico Madrid dan Barcelona U-18 pada turnamen sepak bola junior International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International. Stadion (JIS), Jakarta. , mulai 13 April 2022, dan ambil pelajaran dari gamenya.

“Kami akan belajar banyak dari dua tim Eropa ini,” kata asisten pelatih Bali United U-18 Sandika Pratama dalam konferensi pers pra-pertandingan di Jakarta, Selasa.

Namun, bukan berarti Bali United akan bermain “longgar”. Skuat muda “Serdadu Tridatu”, lanjut Sandika, akan berjuang keras di lapangan dan memberikan performa maksimal.

Baca juga: Penyelenggara: Persija Diundang ke IYC 2021 Tapi Tidak Kirim Tim

Hal senada disampaikan kapten tim U-18 Bali United, Made Tito. Sang gelandang telah berjanji untuk melawan setiap lawan di IYC 2021.

“Kami siap bermain dan memberikan yang terbaik,” katanya.

 

Pelatih tim All Star U-20 Indonesia Ilham Ramadhona (kiri) dan bek timnya Muhammad Salman Alfarid memberikan keterangan pers jelang laga International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta, Selasa (12/4/2022). ). Turnamen sepakbola junior internasional yang berlangsung pada 13-19 April 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) itu diikuti empat tim, yakni U-18 Bali United, U-18 Barcelona, ​​U-18 Atletico Madrid dan U-18. -20 Indonesia Semua Bintang. . (Michael Siahaan)

Sementara itu, pelatih tim All-Star Indonesia U-20 Ilham Ramadhona menegaskan timnya tidak akan muluk-muluk di IYC 2021. Namun, ia meminta anak asuhnya berjuang sekuat tenaga agar kemampuan mereka juga bisa. mengembangkan.

“Di tim kami ada beberapa pemain yang pernah mengikuti Garuda Select. Kami harus bermain maksimal karena itu bagus untuk para pemain,” kata Ilham.

Baca Juga :  Himpunan

Baca juga: Anies Dijadwalkan Resmikan JIS perdana setelah final IYC

International Youth Championship (IYC) 2021 akan berlangsung pada 13-19 April 2022 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Turnamen ini diikuti oleh empat tim, yakni skuat Barcelona U-18, Atlético Madrid U-18, Bali United U-18, dan skuat Indonesia All Star U-20.

IYC 2021 merupakan bagian dari agenda soft launching JIS yang selesai pada Februari 2022 setelah menjalani konstruksi selama kurang lebih tiga tahun.

Reporter: Michael Siahaan
Redaktur: Aditya Eko Sigit Wicaksono
HAK CIPTA © Pengamatbola.id 2022