Maurizio Sarri Beri Sinyal Ingin Balik Ke Liga Inggris?

Meski hanya semusim merasakan atmosfer kompetisi di Liga Inggris namun waktu yang terbilang singkat itu meninggalkan kesan mendalam bagi Maurizio Sarri.
Pelatih asal Italia yang menangani Chelsea selama semusim di periode 2018/2019 itu memang cukup berhasil dalam pengalaman pertamanya melatih klub Inggris. Chelsea diantarkannya meraih gelar juara Europa League sekaligus jadi trofi juara pertama dalam karir kepelatihannya.
Maurizio Sarri saat menangani Chelsea - Photo : Getty Images
Diluar catatan itu, Sarri ternyata juga rindu dengan Premier League Inggris. Menurutnya, atmosfer dalam stadion yang selalu penuh maupun chant-chant tanpa henti yang dilantunkan suporter untuk pemain adalah sesuatu yang unik.
“Saya rindu Premier League. Liga ini punya level teknik yang bagus dan atmosfer luar biasa,” ujar Sarri dikutip dari Football Italia.
“Saya belum pernah mendengar sebuah chant yang dinyanyikan secara bersamaan oleh seluruh suporter di stadion. Belum lagi, stadion disini selalu penuh, apa pun kompetisinya. Itu fantastis,” lanjut Sarri.
Apakah ini sinyal bahwa satu saat nanti pelatih yang kini menangani Juventus itu akan kembali melatih klub di Liga Inggris?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.