Bidik Luka Jovic, AC Milan Siapkan Penerus Ibrahimovic?

AC Milan tampaknya sudah ikhlas seandainya ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Bagaimanapun penyerang legendaris Swedia itu bakal berusia 39 tahun pada Oktober mendatang, usia yang umumnya jadi waktu seorang pesepakbola untuk pensiun. Disamping itu, Ibra memang hanya dikontrak selama 6 bulan saja sejak Januari 2020.
Atas kondisi tersebut, manajemen AC Milan dikabarkan sudah mulai berburu calon penggantinya. Bukan hal yang mudah karena kinerja Ibra di Milan sejauh ini terbilang bagus.
Luka Jovic diincar Milan - Photo : AS
Sejak Ibra datang ke Milan, Rossoneri menjalani 12 laga di semua kompetisi dimana mereka meraih tujuh kemenangan, empat imbang, serta hanya satu kali kalah. Untuk itu Milan benar-benar selektif memilih calon pengganti Ibra.
Terkait hal ini, Tuttosport melalui Milannews.it mengabarkan bahwa AC Milan tengah mengincar striker Real Madrid Luka Jovic. Jovic yang sebelumnya bermain bagus di Bundesliga tampak kesulitan menampilkan performa terbaik untuk Real Madrid musim ini.
AC Milan sendiri yakin bisa membantu pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan kembali performa terbaiknya. Pemain Serbia itu dinilai cocok dengan rencana klub sebagai pengganti yang ideal untuk Ibrahimovic.
Kondisi terkini Jovic juga memicu peluangnya pindah ke Milan. Jovic sejauh ini kalah bersaing dengan Benzema, Eden Hazard dan Gareth Bale di lini depan Real Madrid. Mengingat kondisi tersebut, bukan tidak mungkin ketertarikan Milan pada Jovic bakal bersambut positif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.