Sama-Sama Haus Gelar, Harry Kane Mungkin Berjodoh Dengan MU

Rumor ketertarikan Manchester United (MU) kepada kapten sekaligus penyerang timnas Inggris Harry Kane semakin hari semakin menguat. Terlepas kapan dan siapa yang memulai menghembuskan rumor ini, kombinasi Harry Kane dengan MU memang terlihat ideal.
“Setiap klub menginginkan seorang pencetak gol. Jika Harry ke MU, dia akan mencetak gol-gol yang akan membawa MU ke level lain. MU sendiri mengejar titel Premier League dan ingin kembali mendominasi di Eropa. Harry Kane bisa melakukan itu untuk MU” ujar Tony Cotte dilansir dari Sky Sports.
Harry Kane merindukan gelar juara - Photo : Football London
Pernyataan mantan pemain West Ham United dan Everton tersebut mungkin ada benarnya. Harry Kane adalah pencetak gol ulung yang kebetulan berada di Tottenham Hotspurs, klub dengan riwayat kesuksesan yang tidak sebesar MU. Sebaliknya MU adalah klub besar yang sudah cukup lama puasa gelar Liga Inggris sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson.
Tercatat selepas era Sir Alex, MU hanya mampu meraih gelar juara di ajang FA Cup, Piala Liga Inggris dan Europa League. Di luar itu MU kesulitan bersaing di tangga juara Liga Inggris bahkan sampai harus terlempar dari zona Liga Champions dan bermain di Europa League. Sesuatu yang jarang terjadi di masa kejayaan MU.
Penyerang bagus yang merindukan mengangkat trofi juara dengan klub besar yang tengah puasa gelar juara tampaknya bakal jadi kombinasi yang menarik untuk membawa MU masuk kembali ke persaingan di papan atas Liga Inggris dan kembali eksis di kompetisi Eropa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.